Jumat, 31 Oktober 2014

Yuk, Makan Apel Hijau!

Jika Anda ingin menjaga berat badan agar tidak mudah naik, apel merupakan salah satu panganan terbaik yang dapat dikonsumsi. Namun jangan bingung akan banyaknya jenis apel yang dijual di pasaran. Cobalah konsumsi apel hijau, dan rasakan manfaatnya!

Apel mengandung senyawa tingkat tinggi yang mempromosikan bakteri baik dalam usus, membantu orang merasa kenyang lebih lama. Pepatah mengatakan, “Sebuah apel sehari dapat menjauhkan Anda dari dokter”.

Dilansir melalui Daily Mail, buah ini kaya akan kandungan serat sehingga membantu menjaga saluran pencernaan tetap bersih dan sehat. Mengonsumsi apel hijau, dapat mencegah obesitas. Karbohidrat yang dikandung membuat orang merasa kenyang, dan menghambat keinginan untuk terus makan. Selain serat yang tinggi, apel hijau juga dipercaya membantu menyembuhkan diare atau sembelit. Buah ini juga menawarkan manfaat kesehatan yang menakjubkan karena mampu mencegah kanker dan meningkatkan kecantikan Anda.

Untuk Anda yang bernafsu makan rendah, mengkonsumsi apel hijau dapat membantu memulihkan nafsu makan. Apel hijau mengeluarkan asam organik yang membantu mengendalikan peristaltik pada usus.

Jadi, sudahkah makan apel hijau hari ini?
(Nisa/DT/foto:Freedigitalphotos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar