Jumat, 31 Oktober 2014

DUHAI SUAMIKU…

Allah menciptakan lelaki dgn sembilan akal dan satu nafsu. gunakanlah kekuatan akalmu yang dikurniakan ini, ditambah dengan kekuatan ilmu dan kesabaran yang disertai dengan kekuatan jasmani dalam mencari nafkah keluarga, maka engkau akan menjadi penunjang lahirnya sebuah keluarga yang harmonis, menjadi pelindung dan pendidik yang berwibawa kepada keluarga yang bahagia.
Saat terjadi kesalahan yang tak sengaja kulakukan, mungkin saat itu engkau mendambakan diriku sebagai isteri tanpa kekurangan dan kelemahan, sedarlah, sesungguhnya egois telah menguasai dirimu. Perbaikilah kekurangan diriku dengan lemah lembut, janganlah kasar terhadapku.
INGATLAH AKU DICIPTAKAN DENGAN SANGAT UNIK, AKU MAKHLUK ISTIMEWA:
aku dikuatkan bahu ini oleh Allah untuk menjaga anak-anakmu kelak.
aku dilembutkan hati oleh Allah untuk memberimu rasa aman.
aku dikuatkan rahim oleh Allah untuk menyimpan benih manusia.
aku diteguhkan pribadi oleh Allah untuk terus berjuang saat yang lain menyerah.
aku diberi naluri oleh Allah untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi.
aku dihembuskan kasih sayang oleh Allah agar aku bisa mencurahkan segala perhatian untuk mu.
aku dibuat mataku lentik oleh Allah untuk menjadi jendela kedamaian.
aku dibuatkan senyum merekah oleh Allah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia.
aku dibuat tangan oleh Allah untuk terampil menjagamu agar tak pernah kekurangan.
Tapi jika suatu saat aku menangis...
Itu karena Allah member ku air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru, bukan sebuah tanda kelemahan dan kekalahanku
Maka bantulah aku untuk menghapus luka bathinku dan bawalah aku ke surga …..
Subhanallah...
Semoga kita termasuk dan menjadi suami shalih dan istri shalihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar